0

"Yes" or "No"

Posted by Fadhlan L Nasurung on 11:03 AM in

Ku lihat dirimu di dalam mataku
Aku tersenyum, dan kau tertawa
Aku menyapamu, kaupun memanggilku
Dengan mesrah, dengan panggilan terkasih !

Kau tak pernah berkata tidak saat aku bilang iya
Kaupun selalu berkata iya saat aku bilang tidak
Kita memang selalu se-iya sekata
Setidaknya itu fakta !

Jangan sungkan berkata tidak, pada yang tak kau suka
Dari pada kau berkata iya, semata karena terpaksa
Aku suka kau berkata tidak, pada yang ku mau namun kau tak suka
Itu bukti kau bukan pendusta

Aku manusia biasa yang tak luput dari lupa
Dan kaupun bisa mengalami amnesia
Ingatkan aku, dan aku menjadi pengingatmu
Seharusnya, sebelum kita menyetujui kata sepakat !


|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Manusia Cipta All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.