0

Imaji

Posted by Fadhlan L Nasurung on 9:41 AM in
Biarlah semua orang berlari mengejar mimpi-mimpi mereka
Tapi aku hanya ingin tetap disini
Menikmati malam bersamamu dalam hembusan sepoi yang cukup bisa menjadi latar suasana
Ternyata memang aku tak bisa menjadi begitu cepat lupa
Wajah-wajah yang sering kau tampakkan di setiap segmen pertemuan kita
Aku hanya mengidolakan satu wajah, wajah yang dibingkai oleh senyum mengalir ikhlas
Aku hanya merindukan satu wajah, wajah yang menyirat begitu dalam makna
Yang tak selesai dengan kata-kata
Malam yang begitu melankolis
Sesekali desiran angin mnyelinap dari balik pori-pori jaket tebal yang kupakai
Tak cukup menusuk
Dari arah berlawanan terdapat keributan karena sebuah perayaan nostalgia
Obrolan-obrolan santai mengurai kekakuan setelah jarak tak lagi menjadi soal
Aku berada di kutub yang berbeda dengan ruang yang mungkin tak mereka indrai
Aku sedang melampaui kaedah fisika
Menerawang gelap yang menjadi tembok malam yang memisahkan aku dan mereka
Kau ada diantara keduanya
Ketika tak lama berselang aku beranjak sadar
Imajinasi telah membawaku menuju ketidakmungkinan yang sengaja ku buat-buat
Aku mengalah
Cahaya kemerah-merahan mengintip dari balik ufuk cakrawala di ujung timur
Dan pagipun menjelang

Doaku pagi ini, semoga aku tak muda lupa atas segala yang pernah ada dan mungkin ada ...



|

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Manusia Cipta All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.